Judul

Selasa, 18 Desember 2012

SENSASI HIDUP SEHAT DENGAN MINUM SUSU KOLOSTRUM (SULOSTRUM)


                                                                                                                                              
Seorang teman wanitaku yang baru berumur 46 tahun terkena kanker serviks. Seorang  bapak, teman senamku yang berumur 70 tahun dan seorang yang boleh dibilang olahragawan sejati, tenis, senam dan badminton tiba-tiba terkena serangan stroke dan akhirnya menyerang ke jantung. Galau hatiku melihat beberapa orang dekatku harus menderita berbagai macam penyakit.   Jikalau mereka sehat tentunya tak ada penderitaan. Namun, sakit memang tak memilih orang, waktu  gender ,  umur dan sebagainya. Kapanpun dia dapat datang bak seorang pencuri di malam hari dan membuat saya makin  takut dan ngeri.
            Orang sering mengatakan mahalnya sakit. Tetapi saya lebih menyukai mahalnya kesehatan. Kesehatan harus dijaga agar tidak jatuh sakit.  Bukan hanya bagi mereka yang berusia muda, tetapi bagi semua orang karena penyakit sama sekali lagi tak memandang usia. Ketika sadar hal yang demikian, saya mendapat pengalaman pertama yang sangat luar biasa.  Ada lomba nulis tentang  minum susu kolostrum.
            Minum susu?  Langsung saya berpikir negatif.  Tak mungkin saya lakukan. Bagi saya susu adalah pantangan makanan dan minuman yang sangat fatal karena pencernaan saya super sensitif.   Sejak hampir 20 tahun, saya harus menghindari makanan yang mengandung aroma dan rasa sangat keras seperti cabe, asam, minyak dan minuman yang mengandung lemak seperti susu.  Jika saya melanggarnya, seketika makanan dan minuman itu akan menyerang usus saya, saya akan mules dan diare terus datang tak tertahankan.
            Pergumulan saya memang hebat, saya ingin sehat tidak seperti teman-teman saya yang menderita berbagai penyakit.  Saya ingin mencoba susu kolostrum yang terkenal dengan banyak manfaat yaitu imunitas, pertumbuhan dan nutrisi.  Namun, disisi lain, saya takut sekali menghadapi kenyataan tubuh saya akan menolak apa yang akan saya minum dan menyebabkan penyakit lain yaitu diare.
            Berkonsultasi dengan seorang dokter yang kebetulan seorang teman dan kenalan baik. Dijelaskan bahwa kolostrum itu mempunyai kandungan lemak yang rendah sekali yaitu 0 gram (0% AGR)  tidak seperti kandungan lemak pada susu segar atau susu lain.  Manfaat lain buat saya yang sering diare adalah IgG juga memainkan peran penting dalam mengikat sel NK pada ADCC (en:antibody-dependent cell-mediated cytotoxicity). IgG juga dihubungkan dengan Hipersensitivitas tipe II dan tipe III.
            Berbekal dari keterangan dokter, saya mulai percaya diri untuk mencoba membeli  Sulostrum sebagai kekebalan, kelangsungan dan nutrisi tubuh saya.   Mula-mula saya masih merasa takut untuk mencoba.  Oleh karena itu saya hanya membeli beberapa sachet yang kecil.  Mencoba minum sehari satu kali . Sehari tidak terjadi komplikasi atau diare.  Mencobanya di hari yang kedua.  Akhirnya, saya dapat melewatinya sampai seminggu.

Sulostrum 2 Sachets
Komposisi  dan Nilai Gizi Sulostrum

                                                          
            Hasil dari minum Sulostrum memang hebat.  Tubuh terasa lebih segar, diarepun lebih tak menjadi momok, penyakitpun menghilang.
            Inilah pengalaman saya yang memimpikan hidup yang berkualitas dan hidup yang sehat serta bermanfaat bagi orang lain.  Tidak ada cara lain selain merasakannya dengan minum  Sulostrum sebagai  kunci kesehatan. 
            Bagi teman-teman yang menginginkan kesehatan sebagai  hal yang prima dalam hidup,  jangan segan-segan minum  Sulostrum sebagai teman dalam  kesehatan kita.  Manfaat telah sangat terbukti untuk nutrisi, kekebalan dan kelangsungan hidup yang berkualitas tinggi.

Beberapa produk Sulostrum


Jakarta,  19 Desember 2012
Ina Tanaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar